Rabu, 01 Juli 2015



    2.      Analisis Pasar     
      
Target pasar dalam bisnis studio ini adalah masyarakat luas, pelajar Tk, Sd, Smp,Smp, dan perguruan tinggi, daerah Malang kota. Pertumbuhan ekonomi warga sekitar Studio yang didiran rata-rata adalah kalangan menengah ke atas, mendukung bisnis kami yang melayani dokumentasi untuk acara-acara mereka.
            Kualitas hasil gambar foto kami sangat baik dan jernih tidak ada bercak bercak jamur dll, kami juga cetak hasil foto kami dengan menggunakan teknologi laser yang membuat kualitas hasil gambar tahan lama, tidak mudah pudar sehingga dokumentasi anda tahan berpuluh puluh tahun kedepan.
            Persaingan bisnis juga kami alami. Pemilihan tempat yang kami pilih, di kawasan studio kami sudah memiliki studio studio. Namun, persaingan tersebut kami memberikan solusi, selain dengan menyediakan property yang mendukung, kami juga memberikan perbedaan dalam fasilitas yang diberikan, seperti dalam melakukan hubungan antar pelanggan lebih nyaman.
            Dengan mengenal kalangan pasar yang ada di sekitar studio, kami berani memberikan fasilitas dan pelayanan praktis  untuk para client kami. Walaupun persaingan studio-studio besar yang ada dikawasan studio kami.
            Ancaman bagi bisnis kami ini salah satunya juga dikarenakan hadir lebih dulunya studio-studio besar yang ada. Tapi kami memberikan kepraktisan dan kemudahan untuk dijangkau oleh warga di kawasan studio kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar