2.
Analisis
Pasar
Target pasar dalam bisnis studio
ini adalah masyarakat
luas, pelajar Tk, Sd, Smp,Smp, dan perguruan tinggi, daerah Malang kota. Pertumbuhan ekonomi warga sekitar Studio yang
didiran rata-rata adalah kalangan menengah ke atas, mendukung bisnis kami yang
melayani dokumentasi untuk acara-acara mereka.
Kualitas hasil gambar foto kami sangat baik dan jernih tidak ada bercak bercak
jamur dll, kami juga cetak hasil foto kami dengan menggunakan teknologi laser
yang membuat kualitas hasil gambar tahan lama, tidak mudah pudar sehingga
dokumentasi anda tahan berpuluh puluh tahun kedepan.
Persaingan bisnis juga kami alami. Pemilihan tempat yang kami pilih, di kawasan
studio kami sudah memiliki studio studio. Namun, persaingan tersebut kami memberikan
solusi, selain dengan menyediakan property
yang mendukung, kami juga memberikan perbedaan dalam fasilitas yang diberikan,
seperti dalam melakukan hubungan antar pelanggan lebih nyaman.
Dengan mengenal kalangan pasar yang ada di sekitar studio, kami berani
memberikan fasilitas dan pelayanan praktis untuk para client kami.
Walaupun persaingan studio-studio besar yang ada dikawasan studio kami.
Ancaman bagi bisnis kami ini salah satunya juga
dikarenakan hadir lebih dulunya studio-studio besar yang ada. Tapi kami
memberikan kepraktisan dan kemudahan untuk dijangkau oleh warga di kawasan
studio kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar